BRAINWAVE ATTRACT LOVE

Buat temen-temen yang udah bosen JOMBLO, di CUEKIN kalau PDKT, sering di SEPELEKAN dan gak DIANGGAP, juga yang sering DIKECEWAKAN bahkan di PUTUSin sebelah pihak Oleh sang PACAR, jangan khawatir. ini ada MEDIA untuk menarik CINTA dan KASIH SAYANG dari SIAPA SAJA. Brainwave ini bersivat universal, gak peduli CEWE, COWO mungkin juga MAHO. setelah di padukan dengan VISUALISASI ternyata AL ini mampu menarik INCERAN kita. bahkan sudah banyak SEKALI yang BERHASIL.
coba saja maximal 6 minggu dan lihat perubahan orang-orang di sekitar KALIAN. 

mengapa dengan menggunakan attract love kita bisa menarik lawan jenis dengan lebih mudah? ini sangat erat kaitannya dengan hormon pheromones, hormon yang dikeluarkan diproduksi tubuh ini akan di respon oleh organ tubuh wanita melalui alat deteksi yang disebut Vomeronasal Organ atau biasa disebut VNO. VNO ini terdapat di dalam lubang bagian dalam hidung.

Ketika VNO menerima sinyal zat pheromone maka secara alami organ tersebut akan mengirimkannya langsung ke otak melalui sistem syaraf yang akan segera menresponnya dengan berbagai macam tanda psikologis misalnya denyut jantung yang bertambah, keringat atau hasrat seksual yang meningkat.

Dengan rutin mendengarkan attract love akan merangsang otak untuk mengatur jumlah keluaran pheromones lebih banyak dari biasanya, hasilnya pun sangat bervariasi antar satu dan lainnya, sehingga mungkin ada agan-agan sekalian yang baru pake sekali duakali sudah melihat hasilnya ada juga yang beberapakali blom menampakkan hasilnya.. so jangan putus asa... just try it, and enjoy it....

NB : kalo kamu cowo ini pilihan waktu yang baik untuk make attract love

-selasa : 10:16 sampai 11:09
-rabu :09:22 sampai 10:16
-kamis 08:29 sampai 09:22
-jumat 13 :49 sampai 14:43


link download 
KLIK DISINI


sumber : http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=2029936

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "BRAINWAVE ATTRACT LOVE"